Saturday, September 7, 2013

Launching Blog "Rahmad's 48 ID"

hai sobat blogger....

Rahmad's 48 ID . kenapa saya memberikan nomor 48 pada judul dan alamat blog saya karena, saya adalah Fans dari JKT48, Oshi saya adalah Sonya P. 
lalu siapa oshi kalian ??

lanjut lagi , kok malah bahas JKT48 yah -_-. hehhe

Pada Sore ini saya resmikan Blog ke-4 saya,
wiiihh udah punya 4 blog kawan,,
yak benar
yang pertama adalah 1. Center-Science
                                2. TRIFEDA
                                3. MG-Cyber
keren kan... tapi sayang ketiga blog tersebut jarang saya urus, dan pada blog ini saya akan bersungguh-sungguh mengurusnya doain aja yah kawan :D

dan ...

"Selamat Sore"

Artikel Terkait

Launching Blog "Rahmad's 48 ID"
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email